Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum wr.wb

Puji syukur kepada Tuhan YME, atas berkat dan karuniaNya sehingga blog informasi SD Negeri 1 Jatipayak telah aktif sebagai sarana informasi dan komunikasi sekolah dengan siswa, guru, pemerhati sekolah, orang tua siswa dan juga masyarakat. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung diaktifkannya kembali  blog ini, terutama kepada Operator Sekolah, Bapak/Ibu Guru dan Tenaga Kependidikan, dan juga semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. 

Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah blog sebagai salah satu media informasi dan komunikasi pihak sekolah dengan siswa, alumni, dan stake holder secara luas. Di dalam blog tersebut guru dapat menuliskan berbagai artikel tentang pembelajaran atau materi penting pelajaran yang bersangkutan. Bahkan guru dapat memberikan tugas-tugas mandiri kepada peserta didik, sehingga akan menunjang kegiatan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi. Selain itu juga blog ini juga dapat menjadi sarana promosi sekolah yang cukup efektif. Berdasarkan hal tersebut saya berharap nantinya berbagai kegiatan positif sekolah baik ekstrakurikuler dan intrakurikuler dapat selalu diunggah melalui blog ini.

Akhirnya kami mengharapkan masukan dari berbagai pihak agar kami terus belajar dan mengupdate diri, sehingga tampilan, isi dan mutu blog akan terus berkembang dan lebih baik nantinya sekaligus dapat dimanfaatkan oleh siswa sebagai sumber belajar dan informasi.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambutan Kepala Sekolah

Postingan Populer

Recent Posts